Kamis, 21 Agustus 2008

August rush


hari ini aku mendapat banyak pelajaran dari sebuah film yg udah pernah rilis pada tahun 2007 yge bercerita tentang drama,musik dan cinta,begini cerita nya,film yg udah aku liat ini judul na "August Rust"(dan tanpa sadar aku nonton film ini pas di bulan agustus 1 2008 setelah aku ingat-ingat film ini juga rilis nya pada bulan agustus,mungkin ada makna yg tersembunyi dari balik semua ini)

Film yg di bintangi oleh "freddie Highmore, "kerl Russell", "Jonathan RHYS Meyers", "Terence Howard" dan "Robin williams" sang aktor legenda hidup....

film ini, film yg di putar tahun 2007,mungkin aku orang yg terlambat menonton film ini, inilah yg sangat aku sesalkan akn kesibukan yg menjerat ku selama ini, film ini meraih piala oscar dalam 4 nominasi,dan yg sangat aku sesal kan adalah aku tidak menonton na di bioskop, itu hal yg sangat aku sesalkan.

film ini sangat memberi aku banyak pelajaran, pertama walau pun orang tua kita terpisah sekian tahun atau pun beberapa lama na dari kita, perasaan kasih sayang dari orang tua tidak akan pernah hilang dan kotak batin orang tua ke anak itu ada dan sangat kuat, itu hal pertama yg bisa aku ambil dalam cerita ini.

kedua adalah "ada dunia lain di luar sana dengan jutaan suara angin"maksud na adalah kadang kita berpikir kita ini hidup selalu dalam kesusahan,padahal di luar sana masih banyak orang yg lebih susah dari kita,itu yg bisa ku petik dari perkataan ketika si evan taylor atau August rush bertemu pihak sosial yg di peran kan oleh terrence howard ketika berkunjung ke panti asuhan

yg ketiga adalah sebisa mungkin untuk selalu mengucap kan "terima kasih" walau hal itu sangat kecil pengaruh na bagi kita

yang ke 4 adalah yakini apa yg kita percayai dan percayai kepada apa yg kita yakini

yg ke 5 adalah jangan berpikir segala sesuatu itu akan terjadi hal yang buruk karna keyakinan lah yg harus kita peggang

ke enam adalah yakin lah kau akan mampu melakukan apa saja yang kau yakini yang menurut mu mampu kau lakukan

ke tujuh jangan pernah menyerah untuk mencari jati dirimu yang sesungguh na

ke 8 adalah selalu belajar kepada apa yg kau lihat,krna itu adalah guru terbaik buat diri kita

ke sembilan adalah jgn pernah takut sendiri, kesendirian krna masih banyak yg bisa melindungi kita

yg terakhir adalah bertanya lah apabila ada sesuatu yg tidak kau mengerti

itu beberapa poin yg bisa aku ambil dari film "August Rust" yg mendapat 4 nominasi oscar.....




Tidak ada komentar: